ULTRAS SEITRE

SEITRE supporter dari SMK Pembangunan yang selalu totalitas dalam meberikan dukungan terbaik untuk nama besar sekolahnya di event PIALA REKTOR setiap tahun, dan mereka sangat percaya diri untuk merebut tahta best supporter untuk yang pertama kali.

Menurut nyonyeh selaku koordinator supporter seitre ” Best supporters hanya sebuah bonus yang terpenting bagi kami tim bisa menjadi yang terbaik di piala rektor, datang langsung ke stadion dan memberikan suara lantang sebagai dukungan adalah harga mati bagi kami, bukan hanya datang ke sekolah dan menanyakan hasil pertandingan kemarin atau melihat update skor di sosial media. Nyonyeh menambahkan jika ada pendukung seperti itu di dalam sekolah kami, lebih baik tidak usah ikut merayakan ketika kami menang”.

Sampai sejauh ini menurut nyonyeh lawan terberat SMK Pembagunan di Piala Rektor dari sisi permainan dan kekompakan supporters yaitu SMAN 1 Megamendung.

Cukup menarik untuk dinantikan sampai sejauh mana Seitre dan SMK Pembangunan bisa bertahan di Piala Rektor atau mungkin mimpi mereka bisa menjadi kenyataan keluar sebagai Juara di PIALA REKTOR edisi 2023.

#UKMBOLAUNPAK #UNIVERSITASPAKUAN #PIALAREKTOR2023 #CHAMPION’S LEGACY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *